December 15, 2013

cara memperbaiki Bad Directsound pada laptop acer

hallo semua kali ini bagta pengen bagi pengalaman, ya lumayan lah berbagi ilmu setelah lama vakum gara - gara mau fokus belajar buat UN 2014

doain mimin supaya lulus dan masuk ke SMA favorite mimin ya :-D

kan mimin lagi hapus hapus software yang gak berguna... , eh gak sengaja drivers audionya keapus deh
alhasil mimin gak bisa nyetel musik atau nonton film - film yang mimin download -_-
#mimin_curhat

oke deh daripada lama - lama jadi gak jelas mimin langsung kasih tutorial memperbaikinnya deh


pertama - tama kalian harus tau apa yang hilang
caranya?

klik kanan pada my computer -> Properties -> pilih menu Hardware -> Device Manager -> dan liat apa aja yang ilang

setelah itu?
klo memang bener Audio Driversnya hilang ya kalian download

download dimana min -_- ?
disini lah Acer Drivers itukan situsnya acer langsung jadi mana mungkin Hoax

hmm mungkin cukup sekian kali ya?

kunjungi juga blog mimin yang lainnya

Andika Pratama Blogspot
Cool and Free Template

sekian Info dari Bagi Bagi data

0 comments:

Twitter